Selasa, 06/06/2017

Umuh Muchtar : Kekalahan Menyakitkan

Selasa, 06/06/2017

Umuh Muchtar

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Umuh Muchtar : Kekalahan Menyakitkan

Selasa, 06/06/2017

logo

Umuh Muchtar

MANAJER tim Persib Bandung H. Umuh Muchtar angkat bicara terkait kekalahan timnya dari Bhayangkara FC (BFC), skor 2-0, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6) malam. Umuh pun berharap para penggawa Persib segera bangkit dari keterpurukan ini. Mengingat, kekalahan itu membuat mereka kini terdampar di peringkat ke-11 dengan 13 poin dari sembilan laga yang telah dijalani. “Tetap angkat kepala kalian, ini sangat menyakitkan tapi harus bangkit dan menang di pertandingan berikutnya,” ucap Umuh kepada skuat Persib, seperti dikutip laman resmi klub.

Terdekat, Persib memang akan kembali bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu tim juru kunci Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 11 Juni nanti. Namun begitu, Persiba tetap tak bisa dianggap remeh, lantaran mereka di laga sebelumnya berhasil menuai kemenangan perdana dengan menaklukkan Borneo FC, skor 3-2.

“Sudah cukup, kita sudah merasakan kalah. Bagaimana sakitnya ini. Setelah satu hari libur, istirahat dan besok latihan lagi. Persiapan untuk pertandingan berikutnya,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan akan menggelar evaluasi bagi timnya agar tampil lebih baik melawan Persiba. “Hari ini libur, besok kami latihan sore. Kami punya waktu untuk evaluasi sebelum hadapi laga berikutnya,” ujar Djadjang. 

“Kami harus bangkit dan raih kembali kemenangan,” pungkasnya. (gdc)


Umuh Muchtar : Kekalahan Menyakitkan

Selasa, 06/06/2017

Umuh Muchtar

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.