Senin, 31/07/2017

Persiba Balikpapan Pinjam Duo Sriwijaya FC

Senin, 31/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Persiba Balikpapan Pinjam Duo Sriwijaya FC

Senin, 31/07/2017

Manajemen Persiba Balikpapan memastikan meminjam dua penggawa Sriwijaya FC, winger Maldini Pali dan gelandang Hendra Sandi, untuk memperkuat Beruang Madu di putaran kedua Liga 1 2017.

Maldini dan Hendra tiba di Balikpapan, Senin (31/7) sore WIB, dan langsung mengikuti latihan tim. Kedua pemain tersebut menjadi bagian dari perombakan besar-besaran Persiba demi mengangkat posisi mereka yang kini berada di zona merah.

“Kedua pemain ini dipinjamkan dari Sriwijaya FC. Begitu tiba di Balikpapan, langsung kedua pemain ikut latihan di Stadion Parikesit Persiba Balikpapan,” ujar direktur olahraga Persiba Jamal Al Rasyid melalui akun Instagram-nya.

“Untuk perburuan pemain lokal masih tetap berproses dan opsi peminjaman diputaran kedua menjadi salah satu opsi yg paling realistis.”

Kehadiran Maldini dan Hendra menambah wajah baru di Persiba setelah sebelumnya, yakni Sunarto dan Oky Derry dari Arema, serta penjaga gawang Dian Agus Prasetyo. Dua pemain lainnya, bek kiri Rasul Zainuddin, dan striker Hendrik Satriadi masih menjalani seleksi.

Kedatangan Dian Agus di posisi kiper membuat manajemen memastikan melepas Dedi Haryanto. Selain Dedi, manajemen juga menghentikan kerja sama dengan striker Ridho Nur Cahyo, Satrio Syam (fullback kiri), dan dan Robi Kriswantoro (gelandang). (gdc)


Persiba Balikpapan Pinjam Duo Sriwijaya FC

Senin, 31/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.