Selasa, 06/06/2017

Ganti Gaya Rambut

Selasa, 06/06/2017

Cristiano Ronaldo

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ganti Gaya Rambut

Selasa, 06/06/2017

logo

Cristiano Ronaldo

CRISTIANO Ronaldo mengganti gaya rambutnya setelah sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016/2017. Di partai puncak Madrid menang atas Juventus dengan skor telak 4-1. 

Ronaldo mengubah gaya rambut menjadi cepak ala tentara. Dia mem-posting gaya rambut barunya di akun media sosial instagram pribadinya.  “Apa Anda menyukai gaya rambut ini?” tulis Ronaldo di akun media sosial instagram pribadinya. Berbagai tanggapan bermunculan, ada yang suka ada juga yang tidak. Tercatat ada lebih dari 200 ribu orang memberikan komentar setelah empat jam sang pemain posting foto tersebut. 

Ronaldo terkenal sebagai pesepakbola yang sering mengganti gaya rambutnya. Dia pernah menjadi perhatian ketika memilih gaya rambut mohawk hingga potongan rambut zig-zag ketika membela Portugal pada 2014 lalu. 

Ronaldo menjadi bintang El Real di musim ini. Dia berkontribusi besar dengan raihan dua trofi bergengsi musim 2016/2017.  Selain Liga Champions, Madrid sebelumnya sukses mengunci gelar LaLiga. Ronaldo menjadi pemain dengan torehan gol terbanyak Madrid di ajang LaLiga dengan raihan 25 gol dari 29 laga. (vnc)

Ganti Gaya Rambut

Selasa, 06/06/2017

Cristiano Ronaldo

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.