Selasa, 01/08/2017

Ayah ASI yang Siaga

Selasa, 01/08/2017

Surya Saputra

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ayah ASI yang Siaga

Selasa, 01/08/2017

logo

Surya Saputra

Artis Surya Saputra mengungkap bagaimana perananannya membantu sang istri, penyanyi Cynthia Lamusu, sebagai ayah ASI untuk kedua buah hatinya, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri,.

“Gue pahamin betul bahwa peranan pasangan itu penting banget buat produksi ASI. Paling berasa adalah mood, jadi mood sang ibu tuh harus selalu happy, enggak boleh stres,” kata Surya saat ditemui di Raffles Hotel Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Untuk itu Surya selalu memperlakukan sang istri dengan istimewa.

“Jadi aku itu suka nanya mau makan apa, pijitin ya, sampai ngebanyol yang enggak penting banget. Sampai dia bilang, ‘Kamu garing deh Yang,” ujarnya.

Tak hanya itu, pemain film Kakak itu juga turut bergadang untuk menemani Cynthia.

“Saya juga melek karena kan dua anaknya. Ada suster satu di rumah yang bantuin, ada saudara, tapi tetap kan ke satu orang. Jadi suster itu tugasnya paling gantiin popok sebentar, terus yang gendong kami. Cuma, yang handle Cynthia, jadi siaga terus,” ucapnya.

Lantaran perlakuan istimewa itu produksi ASI Cynthia pun melimpah.

“Alhamdulillah hari pertama susunya keluar dan banyak lagi, susunya juga sesuai dengan kebutuhan anak-anak,” ungkapnya. (kcm)

Ayah ASI yang Siaga

Selasa, 01/08/2017

Surya Saputra

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.