Selasa, 01/08/2017

Kacamata Anting Lagi Ramai di Media Sosial

Selasa, 01/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kacamata Anting Lagi Ramai di Media Sosial

Selasa, 01/08/2017

logo

DUNIA mode atau fesyen kini memang seolah tak memiliki batasan dalam berkreasi. Maka tak jarang bila semakin bertambahnya hari Anda mungkin akan geleng-geleng kepala menemukan tren atau item fesyen yang tergolong unik, aneh, bahkan tak ada faedahnya. 

Ya, misalnya item fesyen satu ini yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Kali ini, situs belanja Asos menciptakan produk fesyen berupa kacamata. Memang, sekilas tak ada yang aneh dengan kacamata tersebut. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, di area telinga pada kacamata, terdapat dua anting yang menggantung di bagian belakangnya.  

Belum jelas apa maksud di balik rancangan kacamata yang dibuat beda dari yang lain ini. Salah satunya mungkin agar kacamata tersebut terlihat lebih modis. Ya, tangkai kacamata diubah menggunakan material rantai panjang yang berujung pada bandul hop earring atau anting bulat besar. Tampaknya item fesyen ini hendak menggabungkan fungsi modis antara kacamata dan anting. 

Padahal, tanpa memberi aksen anting bulat besar, kacamata ini sudah tergolong stylish. Apalagi dengan bingkai kacamata bulat ala tahun 80-an yang tengah digandrungi para pecinta dan penikmat mode saat ini. Kehadiran anting yang unik mungkin bisa Anda kenakan untuk tampilan yang lebih gaya dan nyentrik.  

Item fesyen yang diberi nama Round Geeky Glasses with Clear Lens & Hoop Earrings ini memang membuat para netizen kebingungan. Alih-alih modis, banyak yang mengatakan bila kacamata tersebut justru aneh untuk dikenakan. “Asos menjual kacamata dan anting... Hmmm berpikir? Benar-benar terasa nuansa Pat Butcher,” celetuk akun Ball & Gatehouse. “Tidak yakin dengan apa yang dipikirkan Asos dengan kombinasi ini,” sambung pemilik akun @Chic_Conscience.  

Banyak yang berharap bila aksesori satu ini merupakan kesalahan dan merupakan produk yang belum terselesaikan untuk dirilis. Well, ini bukan kali pertama Asos merilis item fesyen yang tergolong aneh dan tak biasa. 

Sebelumnya Asos pernah menjual lingerie berbentuk pita hingga sarung yang menerawang. Serta ada pula koleksi make-up pria yang tidak terlalu feminin. Lantas, untuk kacamata ber-anting ini apakah Anda berminat memilikinya? Demikian seperti dilansir Metro, Senin (31/7/2017). (okz)

Kacamata Anting Lagi Ramai di Media Sosial

Selasa, 01/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.