Selasa, 01/08/2017

Carlton Cole “Serang” Umuh Muchtar

Selasa, 01/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Carlton Cole “Serang” Umuh Muchtar

Selasa, 01/08/2017

Setelah diumumkan didepak Persib Bandung, Carlton Cole buka-bukaan soal kondisi internal tim yang menurutnya sangat tak kondusif. Dia pun secara tegas menyebut manajer tim Umuh Muchtar tak menginginkan dia untuk bermain di tim Maung Bandung.

Hingga saat ini, dia masih heran dengan pemecatan dirinya di pertengahan musim ini. “Manajer tidak membawa saya ke sini dan dia tak ingin saya bermain. Itulah yang terjadi,” ucap Cole seperti dikutip Mirror dari TalkSport.

“Saya mendapat dukungan penuh dari dewan direksi. Ada perang yang terjadi di klub, saya adalah bagian dari itu. Dia (Umuh) ingin membawa pemainnya sendiri agar dia bisa dibayar. Ada banyak hal yang terjadi di balik layar,” beber eks penggawa West Ham United itu.

Lebih lanjut, Cole mengungkapkan selama di Persib dirinya memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Namun dia terus berupaya untuk meningkatkan performanya di tengah keterbatasan yang ada. Apalagi belum ada wadah seperti kompetisi untuk tim cadangan di Indonesia, guna memberikan jatah bermain bagi para pemain yang ingin mengembalikan performanya atau jarang dimainkan seperti di Eropa.

“Saya dan Michael Essien sedang mengejar ketinggalan. Tidak ada liga cadangan di sini. Dia mencoba menunjuk jari karena manajemennya yang buruk,” ucapnya.

“Saya tak suka meninggalkan urusan yang belum selesai. Saya tak ingin berada di tengah. Penggemarnya luar biasa. Ini sangat politis, tapi saya ingin terus maju bersama tim. Saya menyalahkan semuanya!” tegasnya.

“Saya heran. Manajer sedang mencoba mengeluarkan saya. Ini sulit karena satu orang. Saya akan mengatasinya,” pungkas eks striker timnas Inggris itu.

Tercatat, penyerang berusia 33 tahun itu sudah bermain dalam lima pertandingan bersama tim Maung Bandung di Liga 1. Hanya saja, performanya dianggap mengecewakan dan tak kunjung membaik hingga putaran pertama berakhir, bahkan tak ada satu gol pun yang berhasil dicetaknya. Itu yang membuat Persib memutuskan untuk melepas Cole. (gdc)


Carlton Cole “Serang” Umuh Muchtar

Selasa, 01/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.