Rabu, 02/08/2017

Bolt Tunggu Telepon Mourinho

Rabu, 02/08/2017

Usain Bolt

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bolt Tunggu Telepon Mourinho

Rabu, 02/08/2017

logo

Usain Bolt

LONDON - Bintang atletik dunia, Usain Bolt mengaku sedang menunggu telepon dari Jose Mourinho untuk bergabung dengan Manchester United sebelum jendela transfer ditutup.

Bolt sedang mempertimbangkan masa depannya jika pensiun dari dunia atletik. Kini, dia tengah menjalani persiapan untuk Kejuaraan Dunia Atletik terakhirnya di London 4-11 Agustus.

Pelari Jamaika berusia 30 tahun sedang memimpikan bisa bermain untuk tim sepak bola kesayangannya, Manchester United. Dia berharap mendapat telepon dari Jose Mourinho untuk bisa memperkuat Setan Merah. “Semua orang tahu saya selalu berbicara tentang sepak bola, saya sedang menunggu telepon dari Mourinho,” kata Bolt. “Saya pikir dia menunggu sampai hari terakhir jendela transfer,” ujar Bolt sambil berkelakar. 

Kejuaraan Dunia Atletik akan berlangsung di Stadion Olimpiade, London dan akan dimulai pada Jumat 4 Agusutus. Bolt adalah juara bertahan untuk nomor lari 100 meter, 200 meter, dan 4x100 meter estafet. (bbc)

Bolt Tunggu Telepon Mourinho

Rabu, 02/08/2017

Usain Bolt

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.