Rabu, 02/08/2017

Target Juara Liga Champions

Rabu, 02/08/2017

douglas costa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Target Juara Liga Champions

Rabu, 02/08/2017

logo

douglas costa

TURIN - Gelandang anyar Juventus, Douglas Costa mengaku kehadirannya ke klub Kota Turin itu adalah untuk memberikan gelar Liga Champions 2017/18. Hal itulah yang membuatnya merasa yakin untuk meninggalkan klubnya, Bayern Munchen di musim baru ini, untuk bergabung dengan juara Serie A Italia 2016/17.

“Mengapa Juventus? Karena dalam tiga tahun terakhir, mereka ada di dua final Liga Champions dan mereka juga merupakan tim yang memiliki keinginan tinggi dan berpeluang besar untuk menjuarai Liga Champions,” jelasnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya ingin masuk dalam bagian sejarah di klub ini, saya tidak bisa memilih klub yang lain. Saya di sini untuk bisa memenangkan segalanya, termasuk Liga Champions,” tambahnya.

Douglas Costa didatangkan Juventus dari Bayern dengan status pinjaman selama satu tahun penuh plus memiliki opsi permanen dengan mahar senilai 40 juta euro atau lebih dari Rp630 miliar. Pada musim 2016/17 kemarin, Costa jarang dijadikan starter oleh pelatihnya di Munchen, Carlo Ancelotti, baik di kompetisi Bundesliga Jerman maupun Liga Champions. Situasi inilah yang membuat dirinya merasa gerah dan tidak menolak untuk bergabung dengan Juventus di musim 2017/18 ini. (fi)

Target Juara Liga Champions

Rabu, 02/08/2017

douglas costa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.