Herwin ingin Bawa Mitra Kukar Juara


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 months ago     721 kali
img

TENGGARONG – Punggawa Mitra Kukar yang baru, Herwin Tri Saputra, sudah membaur dengan rekan-rekannya yang baru, saat menjalani latihan perdananya di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (2/8), kemarin sore.

Mantan punggawa Persegers Gersik United (GU) ini, nampak tidak canggung pada latihan perdananya tersebut, meski baru tiba di Tenggarong sehari sebelumnya. Latihan sore itu, Herwin terlihat sangat bersemangat dan melahap semua intruksi yang diberikan tim pelatih, yang dipimpin Joice Sorongan.

Herwin mengaku senang bisa bergabung dengan tim kesayangan Mitra Mania (Mitman) ini. Selain karena semau pihak menyambut baik kedatangannya, baik itu manajemen, masyarakat dan Mitman, Herwin juga menilai rekan-rekan barunya sangat bersahabat.

“Senang rasanya bergabung dengan Mitra Kukar. Pemain semuanya wacome dan bersahabat,” katanya kepada Koran Kaltim, usai mengikuti sesi latihan resmi, kemarin sore.

Herwin menegasan siap bersaing dengan pemain lainnya untuk mendapatkan posisi di tim utama Naga Mekes. Namun Herwin menegaskan bersaing dalam artian yang positif, dengan harapan bisa membawa Mitra Kukar lebik baik lagi kedepannya. “Pengen membawa Mitra Kukar ke papan atas dan menjadi juara,” pungkasnya.

Dengan masuknya Herwin berarti ada satu pemain yang menjadi tumbal. Pemain tersebut ternyata Seftia Hadi. Pemain yang sempat didaftarkan dimenit-menit akhir ditutupnya pendaftaran pemain pada awal kompetisi ini, akhirnya dilepas manajemen setelah ekdua belah pihak sepakat untuk tidak lagi menjalin kerjasama.

“Benar, Seftia Hadi tidak lagi bersama kita. Tidak ada masalah dengan hal ini, kedua belah pihak berpisah baik-baik. Ini kesepakatan bersama,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, saat memantau latihan kemari sore. (ale)




loading...

baca LAINNYA