Rabu, 02/08/2017

Sah! Tiwi Eks T2 Resmi Berstatus Janda

Rabu, 02/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sah! Tiwi Eks T2 Resmi Berstatus Janda

Rabu, 02/08/2017

logo

Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi eks T2 resmi menyandang status janda per Rabu (2/7/2017). Berdasarkan hasil putusan, Majelis Hakim telah mengabulkan gugatan perceraian yang dilayangkan Tiwi terhadap sang suami, Shogo Sakuramoto.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Tiwi, Indra Darusman di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

“Tadi agendanya putusan, sidang terakhir. Putusannya akhirnya gugatan Tiwi dikabulkan,” kata Indra.

Hak asuh anak pun resmi jatuh ke tangan Tiwi dengan beberapa catatan tertentu. Menurut Indra, pria asal Jepang itu masih memiliki kesempatan berjumpa dengan si kecil, Reo Athar Sakuramoto kapan pun tanpa dihalang-halangi.

“Kemudian untuk hak asuh anak jatuh ke Tiwi, dengan catatan bahwa Shogo diberikan kesempatan bertemu dan memberikan kasih sayangnya kepada anaknya,” jelas Indra.

Ia pun melanjutkan, “Kemudian diatur mengenai pembiayaan terhadap anak, akan dibiayai oleh Shogo. Untuk besarannya engga bisa dikasih tahu.”

Namun tidak menutup kemungkinan Shogo melakukan banding atas hasil persidangan kali ini. Pasalnya, Indra menduga Shogo keberatan dengan jumlah biaya yang akan dikeluarkan untuk sang anak.

“Sepertinya Shogo agak keberatan beberapa point. Diantaranya mengenai besarnya jumlah biaya. Kemungkinan dia akan banding. Kalau dilihat dari gestur dia keberatan dan tidak terima. Kalau lainnya sudah sesuai yang kita sampaikan dalam gugatan,” sambungnya. 

Pada babak akhir perjalanan biduk rumah Tangganya itu, Tiwi tak tak tampak hadir. Indra beralasan sang klien sedang mendampingi Reo di sekolah.

“Ada keperluan disekolah anaknya. Tadi dia bilang ngabarin enggak ada yang bisa dampingin anaknya, yaudah terpaksa tiwi menjaga atau mengantar anaknya ke sekolah,” tutur Indra.

Tiwi sendiri mantap bercerai sejak Februari 2017. Keduanya bersikap kooperatif dengan terus mendatangi persidangan yang bergulir. Hanya beberapa kali Tiwi diwakilkan oleh sang pengacara. (okz)

Sah! Tiwi Eks T2 Resmi Berstatus Janda

Rabu, 02/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.