Jumat, 04/08/2017

Nunukan Kirim Pebalap Sepeda ke Sabah

Jumat, 04/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

Nunukan Kirim Pebalap Sepeda ke Sabah

Jumat, 04/08/2017

NUNUKAN - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nunukan, Kalimantan Utara, M.Toyib didampingi Ketua Ikatan Sports Sepeda Indonesia (ISSI) Nunukan Nur Alim Kamis (3/8) kemarin melepas 3 pebalap sepeda mereka ke kejuaraan balap sepeda Tunontaka Mountain Bike (TMB) di Tambunan, Kinabalu Sabah Malaysia.

Toyib memberikan apresiasi kepada atlet Nunukan yang terpilih mewakili Indonesia pada kejuaraan tingkat Asia tersebut. “Kami harapkan jaga nama baik Kabupaten Nunukan, juara penting, prestasi penting, tapi yang terpenting jaga sportifitas. Saya yakin kalau kita sportif, kita pasti akan juara,”  ujar Toyib saat melepas para atlet di Pelabuhan Tunontaka

Mereka yang berangkat ke Sabah tersebut adalah Herman, Rahmat Jr dan Jack Jacobs dan akan tampil selama tiga hari, mulai  Jumat (4/8) hari ini hingga Minggu (6/8) nanti.

Herman sebelumnya menduduki peringkat keempat pada balap sepeda gunung di Mamuju, Sulawesi Barat Maret 2017 lalu sementara Rahmat Jr juara 3 di Malino, Sulawesi Selatan awal bulan Juli lalu dan Jack Jacobs meraih peringkat 1 internasional championship di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

“Saya sudah sering mengikuti kejuaraan yang ada di Indonesia, saya ingin membimbing teman teman dari komunitas TMB untuk bisa mengikuti event internasional dan bisa menghasilkan prestasi buat komunitas yang ada di Nunukan,” kata Jack Jacobs. (net)

Nunukan Kirim Pebalap Sepeda ke Sabah

Jumat, 04/08/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.