Selasa, 08/08/2017

Kejurprov Gulat Wajib Diikuti

Selasa, 08/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kejurprov Gulat Wajib Diikuti

Selasa, 08/08/2017

SAMARINDA  -  Pengprov Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kaltim pada 10-15 Agustus pekan depan akan melaksanakan kejuaraan provinsi senior dan junior di GOR Gulat, Jl Jakarta Loa Bakung. Terkait hal itu, Sekum PGSI Kaltim, Sumarlani menegaskan kalau kejurprov sekaligus seleksi untuk menentukan tim yang akan diturunkan menuju kejurnas gulat dan jadi agenda rutin “Kejurprov ini juga sekaligus Pra-Porprov yang akan diikuti oleh seluruh kabupaten/kota minus Mahulu yang memang kepengurusannya belum terbentuk. Kami berharap semua daerah mempersiapkan diri dan menurunkan atlet-atlet terbaik mereka,” kata Sumarlani.

Kejurprov wajib diikuti seluruh pegulat di Benua Etam namun hal ini tidak berlaku bagi satu pegulat Kaltim yang saat ini masuk dalam timnas Indonesia persiapan menuju Asian Games 2018 yaitu Eko Roni.

“Untuk pegulat di Pelatnas ada kebijakan karena dia sedang menjalani program untuk Asian Games membela Indonesia nantinya jadi tidak masalah kalau tidak ikut. Untuk atlet daerah wajib ikut karena ini akan menentukan tim kejurnas dan Pra-Porprov,” ucap Sumarlani. (rgn)

Kejurprov Gulat Wajib Diikuti

Selasa, 08/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.