Kamis, 10/08/2017

Squash Asian Games Dipimpin Wasit Kaltim

Kamis, 10/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Squash Asian Games Dipimpin Wasit Kaltim

Kamis, 10/08/2017

SAMARINDA – Dua wasit squash dari Benua Etam mendapat kesempatan mengikuti pelatihan wasit yang digagas Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI) di Jakarta pada 12 sampai 13 Agustus akhir pekan ini dalam persiapan menuju  Asian Games XX/2018. Pelatihan wasit  ini mendatangkan narasumber dari 3 negara yaitu Malaysia, Singapura dan Hongkong.

Adalah Fitri Parinding dan Juni VF Lengkong yang akan mendapat kesempatan menambah ilmu tersebut dan menurut Kabid Binpres PSI Kaltim, Juni VF Lengkong, saat Asian Games nanti berlangsung dirinya bersama Fitri mendapat kesempatan untuk memimpin pertandingan.“Kaltim masih mendapatkan kepercayaan untuk menjadi wasit di skala Asia dan ini even yang besar kedepannya kami berharap bisa lebih banyak lagi yang dipanggil untuk kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata Juni.

Dirinya juga berharap squash prestasinya bisa lebih ditingkatkan dan kehadiran mereka di pelatihan wasit bisa menjadi motivasi bagi wasit, pelatih dan atlet untuk berprestasi.  “Kami berharap prestasi squash ini bisa kembali kejayaannya saat tahun 90 an silam, mudahan ini bisa menjadi modal awal salah satu atlet putri kami Yaisha masuk dalam tim SEA Games di Malaysia,” ujarnya.  (rgn)

Squash Asian Games Dipimpin Wasit Kaltim

Kamis, 10/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.