Kamis, 10/08/2017

8 Jenis Kepribadian Dilihat dari Gaya Selfie

Kamis, 10/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

8 Jenis Kepribadian Dilihat dari Gaya Selfie

Kamis, 10/08/2017

logo

Di zaman seperti sekarang ini selfie bukanlah sesuatu yang luar biasa lagi. Nggak cuma cewek, cowok juga doyan banget foto-foto kok. Jadi, nggak heran kalau galeri foto di handphone selalu penuh sama foto-foto kamu yang lagi narsis atau foto kamu dan teman-teman yang memang suka tampil eksis.

Dan ternyata gaya selfie seseorang juga dapat mencerminkan kepribadiannya lho. Mau tahu kepribadian kamu atau teman-teman kamu jika dilihat dari gaya selfie mereka? Selengkapnya dapat kamu lihat di bawah ini, seperti dilansir dari Times of India, Kamis (10/8/2017).

1. Suka Foto Bareng Teman

 Orang yang seperti ini biasanya memiliki kepribadian yang easy going dan supel. Nggak heran kalau orang yang doyan selfie bareng teman juga memiliki banyak teman dekat. Satu hal yang pasti, orang yang gaya selfie-nya kayak gini ini biasanya sangat terbuka.

2. Selfie Bareng Pasangan

Yang masih jomblo nggak bisa nih melakukan selfie yang satu ini. Orang yang hobi banget foto sama pasangannya adalah orang yang bangga dengan pasangannya. Selain itu, dia juga nggak segan lho memperlihatkan kemesraannya bersama pasangan kepada masyarakat diseluruh dunia.

3. Selfie di Tempat Fitnes atau Saat Sedang Olahraga

Orang yang suka selfie dengan gaya seperti ini sangat suka memamerkan tubuhnya yang berotot untuk menarik perhatian orang lain. Kalau ada orang yang memuji, dia nggak akan pernah berhenti untuk memamerkan keberhasilannya membentuk perut dan bagian tubuh lainnya.

4. Selfie Saat Sedang Liburan

Orang yang seperti ini sangat suka memamerkan momen seru dari liburan mereka. Hmmm, membuat iri orang lain adalah salah satu hal yang paling disukai oleh orang-orang yang hobi foto saat sedang liburan.

5. Filter Selfie

Sebelum mengunggah foto selfie-nya ke media sosial, dia terlebih dahulu mengedit fotonya biar kelihatan makin kece. Orang-orang yang seperti itu cenderung menutup diri dan hanya mau orang lain melihat diri mereka dalam keadaan yang sempurna.

6. Selfie Tanpa Makeup

Orang yang suka foto seperti ini artinya dia adalah orang yang percaya diri. Dia berani menunjukkan dirinya apa adanya. Dia percaya dengan sebuah kecantikan yang alami.

7. Makeup Selfie

Sebelum foto yang pasti makeup dulu. Dia ingin orang lain tahu bahwa dia adalah orang yang ahli dalam dunia makeup. Dia selalu ingin terlihat cantik di depan orang lain.

8. Foto dengan Pakaian Seksi

 Foto yang satu ini biasa disebut Belfie. Kepercayaan diri orang-orang ini terlalu tinggi dan biasanya mereka sangat mengagumi tubuh mereka dan tak segan untuk memamerkannya. (bc)

8 Jenis Kepribadian Dilihat dari Gaya Selfie

Kamis, 10/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.