Kamis, 10/08/2017

Sudah Pulih, Langsung “Goyang” di Dahsyat

Kamis, 10/08/2017

Ashanty

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sudah Pulih, Langsung “Goyang” di Dahsyat

Kamis, 10/08/2017

logo

Ashanty

Tidak menunggu lama bagi penyanyi Ashanty untuk kembali menghiasi layar kaca. Pelantun tembang Jodohku itu kembali beraksi di atas panggung lima hari setelah insiden keguguran calon anak ketiga. Pagi tadi, Ashanty menampilkan single terbaru di program musik Dahsyat.

Proses pemulihan wanita 32 tahun itu bisa dibilang relatif singkat. Ia menyebutkan tidak menjalani perawatan apa pun pasca kejadian pendarahan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ashanty kepada Okezone.

“Enggak sih, enggak ada treatment apa-apa paling tetap beraktivitas. Tetep balik kerja. Maksudnya hidup harus tetap terus berjalan. Kan ngurus anak, kerja gitu. Jadi enggak ada yang terlalu gitu,” paparnya saat dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (10/8/2017).

Sekadar informasi, Ashanty dinyatakan kehilangan janin pada 5 Agustus 2017. Kala itu, istri Anang Hermansyah ini sedang mengikuti ujian kuliah di Universitas Bina Nusantara. Ia pendarahan saat jam makan siang.

Bagi pelantun tembang Jodohku itu, empat hari nyatanya sudah cukup untuk beristirahat. Oleh karena itu, di hari kelima Ashanty mantap kembali bekerja lantaran banyak pekerjaan yang sudah menanti dirinya.

“Empat hari udah istirahat. Abis itu kan aku kan udah banyak kerjaan lagi. Yah abis itu menjalani hidup seperti biasanya,” sambungnya.

Momen-momen pasca-pendarahan diakui ibu sambung Aurel Hermansyah ini sesungguhnya bukan perkada mudah. Sepanjang waktu tersebut, Ashanty memang putuskan untuk beristirahat secara penuh.

“Enggalah kendala enggak. Cuma kan waktu pertama kali kemarin pendarahan kan enggak bisa ngapa-ngapain, lemes, enggak bisa tidur,” jelasnya.

“Tapi sekarang alhamdulillah kan udah beres, udah pulih lagi. Pasti ada lemes namanya pendarahan kan yah. Tapi udah udah bisalah menjalani aktivitas,” imbuhnya. (okz)


Sudah Pulih, Langsung “Goyang” di Dahsyat

Kamis, 10/08/2017

Ashanty

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.