Kamis, 10/08/2017

Saipul Jamil Akui Temukan Ketenangan di Dalam Penjara

Kamis, 10/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Saipul Jamil Akui Temukan Ketenangan di Dalam Penjara

Kamis, 10/08/2017

logo

Saipul Jamil tidak pernah menyangka, perjalanan kehidupannya harus melewati berbagai macam rintangan. Mulai dari perceraian, meninggalnya istri tercinta, terancam dipenjara hingga akhirnya benar-benar dibui. Lantas, bagaimana Saipul Jamil bisa kuat menghadapi drama kehidupannya yang penuh liku?

Takdir memang tidak bisa dilawan. Saipul Jamil menyadari, apa yang terjadi merupakan skenario Tuhan untuk menjadikan dirinya lebih baik lagi. Hal itu mulai disadarinya saat ini, ketika ia meringkuk di tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur. Ia menjadi terpidana untuk dua kasus, pencabulan dan penyuapan.

Putusan hakim Tipikor atas kasus penyuapan yang dituduhkan pada dirinya, menjadi pelengkap duka di kehidupan Saipul Jamil. Hukuman tiga tahun penjara, menambah panjang, hari-harinya berada di hotel prodeo. Sempat berpikir untuk bunuh diri, Saipul Jamil menyadari, Tuhan pasti punya maksud yang ia harus sadari.

Mantan suami Dewi Perssik itu, mulai bisa menerima apa kehendak Sang Maha Kuasa. Hatinya sudah mulai tenang, untuk menjalani masa hukuman yang ditimpakan padanya. Hari-hari Saipul Jamil di dalam tahanan, kini banyak diisi untuk mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta. (bc)

Saipul Jamil Akui Temukan Ketenangan di Dalam Penjara

Kamis, 10/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.