Jumat, 11/08/2017

Pelatih PSM Kritik Kondisi Lapangan

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pelatih PSM Kritik Kondisi Lapangan

Jumat, 11/08/2017

Robert Alberts, pelatih PSM Makassar, mengkritisi kondisi lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan, jelang pertemuan tim asuhannya melawan Persela.

“Selain permukaan lapangan yang kurang rata. Saya melihat ada sedikit lubang yang bisa membahayakan pemain,” ujar Alberts sebelum skuatnya melakukan uji lapangan, Jumat (11/8).

PSM akan menantang tuan rumah Persela Lamongan pada pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017). “Kami datang ke Lamongan untuk mengumpulkan poin tandang. Salah satu cara untuk merealisasikannya adalah tampil dengan permainan khas PSM. Tapi, kondisi lapangan jelek bisa mengganggu penampilan kami,” jelasnya.

Padahal, kata Robert, skuat asuhannya dalam kondisi baik. PSM tinggal menunggu kepastian pengesahan striker baru mereka, Pavel Purishkin. “Sejauh ini proses pengurusan berjalan sesuai rencana. Semoga besok Pavel bisa memperkuat PSM,” papar Robert.

Robert tanpa sungkan mengaku sangat membutuhkan peran Pavel sebagai pengganti Reinaldo Elias da Costa yang hengkang ke Persija.

Apalagi di mata Robert, penampilan Persela sangat berbeda dibandingkan partai-partai awal mereka di putaran pertama. “Salah satu kelebihan Persela adalah keseimbangan permainan bertahan dan menyerang yang terjaga,” jelas Robert. (bc)

Pelatih PSM Kritik Kondisi Lapangan

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.