Jumat, 11/08/2017

Perjudian Berbuah Tiga Poin

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Perjudian Berbuah Tiga Poin

Jumat, 11/08/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar akhirnya mampu menumbangkan tamunya Barito Putera dengan skor tipis 3-2, saat kedua tim saling berhadapan sore kemarin, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Gol kemenangan tuan rumah dicetak Hendra Adi Bayauw pada menit ke-4, Marclei Cesar Chaves Santos ke-57 dan di tutup Jorge Gotor pada menit ke-61. Dua gol balasan Barito Putera dibukukan Rizky Pora dimenit ke-17 dan Willian Lira Sousa pada menit ke-88.

Pelatih Sementara Mitra Kukar Sukardi Kardok mengaku senang dengan hasil yang ditorehkan anak asuhnya sore kemarin, sehingga target tiga poin akhirnya digenggaman tangan. “Kami syukuri dulu, karena kemenangan ini juga dukungan masyarakat di Kota Tenggarong ini,” katanya usai pertandingan.

Kardok mengaku tim asuhnya sempat kerepotan ketika David Laly dimasukkan pada menit ke-83. Masuk sebagai pengganti Valentino Telaubun, David Laly mampu mengubah permainan Laskar Antasari dan cukup memberi tekanan ke daerah pertahanan Mitra Kukar di waktu yang tersisa.

“Jujur saya katakan, tadi saya salah hitung. Ada faktor-faktor yang saya tidak tahu David Laly tadi masuk di babak kedua. Baru 10 menit masuk, permainan Barito Putera sudah berubah.

Selain itu, Kardok ternyata juga melakukan eksperimen dengan memasukkan pemain yang baru saja direkrut pada putaran kedua, yakni Herwin Tri Saputra. Mantan pemain Persegres Gresik United tersebut menggantikan peran Saepulloh Maulana di jantung pertahanan Mitra dan berduet dengan Jorge Gotor.

“Tadi sebenarnya coba-coba saja, untuk melihat sejauh mana batas kemampuan dia (Herwin Tri Saputra, Red). Setelah dicoba, ternyata kemampuannya tidak melebihi Saepulloh Maulana,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Barito Putera Jackson F Thiago memberikan selamat terhadap Mitra Kukar dan secara terbuka mengakui keunggulan tuan rumah dari anak asuhannya. Menurutnya, dua pemain Mitra Kukar, Jorge Gotor dan Marclei mampu memanfaatkan kelebihannya untuk mencetak gol, yakni memiliki postur tubuh yang tinggi.

“Kita hanya mampu mempertahankan permainan pada babak pertama, babak kedua sangat longgar dalam melakukan penjagaan terhadap pemain Mitra. Dan dua bola atas yang sebenarnya kita tahu itu dari permainan Mitra Kukar, tapi tidak mampu menghalangi. Dan akhirnya Gotor dan Marclei memanfaatkan kelebihannya saat bola atas,” ungkapnya. (ale)

Perjudian Berbuah Tiga Poin

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.