Jumat, 11/08/2017

Young Lex Anggap Haters adalah Penyakit Sosial Baru

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Young Lex Anggap Haters adalah Penyakit Sosial Baru

Jumat, 11/08/2017

logo

Sebagai seseorang yang aktif di dunia maya, penyanyi rap Young Lex (25) juga mengamati gejala positif dan negatif pada media sosial. Menurut Young Lex, sekarang lebih banyak hal negatif daripada hal positif pada media sosial. Dulu, orang-orang bertatap muka dan berbincang secara langsung, sekarang mereka melakukannya di media sosial, tanpa bertemu secara langsung.

“Sekarang ada ‘sosial’ baru yakni social media. Lo sama dia enggak kenal, lo bisa ngobrol sama dia,” kata Lex.“Akan ada penyakit sosial baru. Haters ini adalah penyakit sosial baru. Banyak lah, kefanatikan, banyak,” sambung Lex.

Young Lex, yang terkenal karena karya-karyanya di YouTube, tidak lepas dari cacian haters. Ia mengaku pernah tersinggung karena cacian itu.

“Pasti ada yang bikin tersinggung. Tapi, untuk saat ini enggak ada. Karena, kalau ngomongin meredam, kita ngomongin menang atau kalah,” ujarnya.

“Kalau lo mau menang, jangan merasa seperti apa yang mereka bilang. Balik ke diri masing-masing, sih. Image bisa dibentuk oleh apapun, tapi personality enggak bisa,” ujarnya lagi.

Apakah Young Lex bisa dibilang sekarang sudah kebal dari haters?

“Bisa dibilang kapalan lah. Kayak main gitar lah makin lama kan mencet senar sudah enggak sakit lagi,” katanya lagi lalu tertawa. (kcm)

Young Lex Anggap Haters adalah Penyakit Sosial Baru

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.