Minggu, 13/08/2017

Dua Hari Tayang Film Rafathar Tembus 100 Ribu Penonton

Minggu, 13/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Dua Hari Tayang Film Rafathar Tembus 100 Ribu Penonton

Minggu, 13/08/2017

logo

JAKARTA - Film Rafathar tembus angka 100 ribu penonton dalam dua hari penanyangannya. Padahal, film Rafathar sendiri, baru tayang serentak di bisokop pada 10 Agustus 2017 lalu. Ini sebagai bukti bahwa Film Rafathar berhasil mencuri perhatian para keluarga untuk melihat aksi dari bocah ajaib yakni Rafathar.

Kabar menggembirakan itu diunggah lewat instagram pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717, Sabtu (12/8/2017).

Tak ketinggalan poster film Rafathar terpampang jelas dalam foto tersebut. Di samping itu, juga tampak angka 100 ribu, seakan menunjukkan kesuksesan film Rafathar.

“Alhamdulilahhh ??????????????????.Terima kasih utk sambutannya yang luar biasa untuk film @rafatharmovie terutama para anak-anak dan keluarganya ?????????????????????????? Hari ini pun alhamdulilah ramee dimana-mana ????.Yukk buruannn nonton ajak keluarga jangan sampai kehabisan tiket yahh ????#yukajakkeluarganonton #rafatharmovie#familymovietime,” tulis Raffi Ahmad.

Film ini dibintangi oleh Raffi Ahmad, Babe Cabita, Rafathar, Nagita Slavina, Agus Kuncoro dan masih banyak lagi. 

Tak kalah seru, film ini pun disutradarai oleh Anggy Umbara dan sangat cocok untuk para keluarga untuk mengajak anak-anaknya menyaksikan kehebatan dari anak Raffi Ahmad itu.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan dari presenter asal Bandung itu, lantas berkomentar. Tak sedikit para netizen yang turut senang dengan pencapaian penonton film Rafathar.

Meski angka jumlah penonton dari film ini akan terus bertambah. Banyak pula netizen yang sudah menyaksikan film Rafathar, malah ingin menontonnya kembali. Untuk itu, bagi semua para keluarga yang ingin menyaksikan film Rafathar segera datang di bioskop-bioskop terdekat. (okz)

Dua Hari Tayang Film Rafathar Tembus 100 Ribu Penonton

Minggu, 13/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.