Minggu, 13/08/2017

Imbangi Perserui, Bhayangkara FC Kecam Wasit

Minggu, 13/08/2017

Simon McMenemy

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Imbangi Perserui, Bhayangkara FC Kecam Wasit

Minggu, 13/08/2017

logo

Simon McMenemy

Bhayangkara FC (BFC) berhasil mencuri satu poin dari kandang Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Marora, Serui, Minggu (13/8) petang. Menyusul, pada laga itu kedua tim bermain imbang 1-1.

BFC sempat unggul lebih dulu lewat gol Antoni Putro Nugroho pada menit ke-43. Perseru baru bisa membalas melalui gol yang dicetak Mariando Djonak Uropmabin pada menit ke-78.

Selepas pertandingan, pelatih BFC Simon McMenemy mengecam kepemimpinan wasit Bachrul Ulum di laga tersebut. “Pemandangan yang indah di Serui tidak membuat permainan indah di lapangan. Kepemimpinan wasit juga sangat buruk. Wasit terlihat ketakutan ketika memimpin pertandingan. Wasit hanya tertawa saja ketika kami protes. Itu bukan respek dan fairplay,” kata McMenemy, dalam rilis resmi BFC.

Hal senada juga dituturkan penggawa BFC Wahyu Subo Seto. Menurutnya, timnya hanya kurang beruntung di laga itu, sehingga gagal mendapatkan tiga poin.

“Wasit juga kurang tegas, sehingga pemain lawan kembali melakukan pelanggaran keras,’ jelas Subo. “Kasihan para pemain mendapatkan perlakuan kasar seperti itu,” timpal AKBP Sumarji, manajer tim BFC.

Dengan hasil ini, BFC menduduki posisi keempat klasemen sementara dengan 34 poin. Sedangkan Perseru masih terpuruk di peringkat ke-16 dengan nilai 16. (gdc)

Imbangi Perserui, Bhayangkara FC Kecam Wasit

Minggu, 13/08/2017

Simon McMenemy

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.