Senin, 14/08/2017

Andrea Dovizioso Memahami Desmosedici

Senin, 14/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Andrea Dovizioso Memahami Desmosedici

Senin, 14/08/2017

SPIELBERG - Kemenangan di MotoGP Austria dinilai mencerminkan betapa Andrea Dovizioso punya pemahaman amat baik terhadap Desmosedici, yang kini lebih seimbang. 

Yang menarik, Dovizioso melakoni balapan dengan ban belakang soft. Sementara Marquez memilih ban hard. Mulanya diperkirakan Dovizioso bakal kesulitan di akhir balapan, sementara Marquez diuntungkan dengan ban yang lebih awet. Tapi yang terjadi adalah Marquez kesulitan melewati Dovizioso. Dovizioso tampil tenang dan cermat dalam penggunaan bannya, sehingga mampu bertarung hingga tikungan terakhir.

Manajer Umum Ducati Corse Luigi dall’Igna menyebut saat ini Desmosedici jauh lebih seimbang, tak lagi seperti yang dikenal sebelumnya yakni unggul di trek lurus tapi sulit dikendalikan. Oleh karena itu, perlu pendekatan berbeda untuk menungganginya. “Semua orang berusaha mengatasi kekurangannya masing-masing, termasuk para lawan kami. Di Barcelona pada 2016 kami tertinggal 40 detik, sementara tahun ini kami berhasil menang,” kata Dall’Igna.

“Saya rasa Ducati tak lagi seperti Ducati beberapa tahun lalu. Performa (Danilo) Petrucci, Jorge (Lorenzo), dan (Alvaro) Bautista mengonfirmasi itu. Andrea punya pengalaman lebih dengan Ducati, jadi dia tahu cara terbaik menginterpretasikannya dan semuanya terbayar,” imbuhnya.

Kemenangan di Red Bull Ring ini jadi kemenangan ketiga Dovizioso di musim ini. Dia kini mengumpulkan nilai 158 dan menempati posisi dua di belakang Marquez yang punya 174 poin. (dts)

Andrea Dovizioso Memahami Desmosedici

Senin, 14/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.