Senin, 14/08/2017

Biliar Agendakan Pra-Porprov Bulan Depan

Senin, 14/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Biliar Agendakan Pra-Porprov Bulan Depan

Senin, 14/08/2017

SAMARINDA – Sebanyak sembilan daerah dipastikan berlaga pada Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 cabang olahraga biliar garapan Pengprov Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kaltim yang akan berlangsung di  Rumah Biliar Sanjaya, Samarinda Seberang September bulan depan.

Ketua Umum POBSI Kaltim H Ismail menjelaskan, ajang Pra-Porprov sekaligus Kejurprov Junior dengan tujuan program jangka panjang persiapan ke kejurnas. “Untuk efisiensi waktu dan anggaran, gelaran Pra-Porprov kami gabung dengan kejurprov junior. Ini merupakan agenda awal kami setelah kepengurusan baru terbentuk yang diharapkan berjalan dengan baik,” kata Ismail.

Nomor pertandingan pada Pra-Porprov nanti sesuai dengan nomor yang dipertandingkan di PON yaitu 16 kelas, dengan syarat kelolosan yang sudah ditetapkan KONI Kaltim yaitu diambil 5 daerah plus 1 tuan rumah Kutim. “Kami berharap masing-masing daerah sejak jauh hari sudah mulai mempersiapkan atlet-atlet andalannya karena Pra-Porprov ini penentuan atlet berlaga di Porprov, sekaligus melihat potensi-potensi atlet yang nantinya dipersiapkan menuju Pra-PON dan PON 2020 di Papua,” paparnya.

POBSI Kaltim juga diagendakan menggelar pelantikan pengurus periode 2017-2021. Semua persiapan diakuinya sudah dilakukan, tinggal menunggu kepastian dari PB POBSI yang nantinya melantik. “Kemungkinan setelah SEA Games baru pelantikan dilaksanakan, yang jelas tinggal konfirmasi dari PB POBSI,”pungkasnya. (rgn)

Biliar Agendakan Pra-Porprov Bulan Depan

Senin, 14/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.