Selasa, 15/08/2017

Bando Telinga Minnie Mouse Rose Gold yang Lagi Populer

Selasa, 15/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bando Telinga Minnie Mouse Rose Gold yang Lagi Populer

Selasa, 15/08/2017

logo

BAGI Anda penggemar karakter Disney atau berencana untuk mengunjungi Disneyland dalam waktu dekat, rasanya aksesori satu ini wajib untuk dimiliki. Apakah itu? Ya, selama bertahun-tahun, bando telinga Minnie Mouse memang identik dengan satu warna, yaitu hitam, beberapa ada yang hadir dengan aksen pita bercorak polkadot putih merah. 

Nah, kali ini aksesori itu hadir dengan warna yang menggemaskan. Seperti yang dilansir Metro, Senin (14/8/2017), Disney Parks baru saja merilis aksesori bando telinga Minnie Mouse dalam sentuhan warna yang lembut, manis, dan sangat millenial, yakni rose gold. 

Detail sequin di seluruh bando semakin mempercantik penampilan. Sementara, pita Minnie Mouse yang biasanya berwarna merah berubah menjadi warna pink berbahan satin. Menariknya, mengenakan bando Minnie Mouse ini di siang hari, kedua telinganya akan bersinar cantik kala terkena paparan sinar matahari. 

Penampilannya yang sangat menarik dan super girlie ini, membuat beberapa orang, utamanya wanita, berbagi foto mengenakan atau memamerkan aksesori tersebut dalam akun media sosial mereka. 

Hal inilah yang menjadikan bandp telinga Minnie Mouse berwarna pink millenial menjadi perbincangan di media sosial. Seorang wanita bernama Chelsea Watson menuliskan, “Disney Parks akhirnya memberikan apa yang diinginkan orang-orang-- telinga berwarna rose gold.” 

“Hatiku sangat gembira sekarang. Sudah mencari ini selama satu bulan dan beruntung sekali ada di sini ketika mereka merilisnya,” ujar seorang travel blogger dalam akun Instagram bernama @baotranton.  

Nah, bagi Anda yang berminat, cukup rogoh kocek sebesar USD24.99 atau senilai dengan Rp333 ribuan. Namun, Anda perlu bersabar, pasalnya bando telinga Minnie Mouse rose gold ini baru hanya bisa didapatkan di Disneyland California dan Florida. (okz)

Bando Telinga Minnie Mouse Rose Gold yang Lagi Populer

Selasa, 15/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.