Selasa, 15/08/2017

Axel Matthew Kerap Menangis di Dalam Penjara

Selasa, 15/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Axel Matthew Kerap Menangis di Dalam Penjara

Selasa, 15/08/2017

logo

Sebagai orangtua, Jeremy Thomas terus memantau kasus narkoba yang menyeret nama putranya, Axel Matthew.‎ Sementara ini Jeremy sudah memberikan beberapa alasan hukum terkait kasus Axel. Dia berharap nantinya proses hukum bisa berjalan baik.

Jeremy bersyukur kondisi anaknya berangsur-angsur membaik. Namun dia tak menampil kondisi Axel yang kerap menangis, karena merasa shock menghadapi perkara hukum terkait narkoba. Diketahui, saat ini Axel masih mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya, karena terlibat kasus narkoba.

“Hahaha, namanya masih kecil, masih bocah kan ya. Dia juga terkejut. Sekarang Axel sudah menuju baik, sehat. Ya saya harapkan seperti itu,” ujar Jeremy Thomas, di Warung Daun, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).

Belakangan, ujian seolah tak henti-henti menimpa Jeremy. Belum tuntas kasus narkoba yang menimpa putranya, dia pun dikabarkan d‎itetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan pengalihan aset villa di Ubud, Bali.

Jeremy yakin Tuhan tidak tinggal diam, dan akan membantunya melewati kasus narkoba Axel Matthew, dan dugaan kasus penipuan yang melibatkan dirinya. “Saya selalu bersandar pada pada Tuhan. Bagaimana menghadapi semua, i’m not alone. I have God,” ucap Jeremy Thomas.  (bc)

Axel Matthew Kerap Menangis di Dalam Penjara

Selasa, 15/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.