Rabu, 16/08/2017

Futsal Kaltim Istirahat Jelang 8 Besar

Rabu, 16/08/2017

Teddy Febrian

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Futsal Kaltim Istirahat Jelang 8 Besar

Rabu, 16/08/2017

logo

Teddy Febrian

SAMARINDA – Target tim futsal Kaltim untuk lolos ke 8 Besar  Kejurnas Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) U-23 yang berlangsung di Denpasar Bali, terpenuhi. Setelah berjuang dari satu pertandingan ke pertandingan lain, kini pemain sudah kembali ke Samarinda untuk diistirahatkan beberapa pekan sebelum kembali berlaga di fase kedua. 

Meski diberi kesempatan berlibur, namun 15 pemain Benua Etam diminta terus menjaga kebugarannya kendati babak 8 besar baru berlangsung di Bandung, 15-18 September bulan depan.

Manajer tim futsal Kaltim, Teddy Febrian menjelaskan, dirinya memang meminta kepada semua pemain dan pelatih untuk kembali ke daerah masing-masing setelah menjalani laga di Bali.

“Kemungkinan mereka diliburkan selama dua pekan setelah pulang dari Bali, akhir pekan lalu. Tapi saya berpesan kepada semua pemain, agar tetap menjaga fisik mereka. Sebab kami akan segera menjalankan training centre (TC) kembali untuk persiapan ke Bandung,” ujar Teddy.

Teddy belum bisa memastikan kapan TC berlangsung sebab setelah pulang dari Bali mereka akan melapor dulu ke AFP Kaltim dan KONI Kaltim.

Tim Kaltim juga masih menunggu kepastian babak 8 besar di Bandung nanti. “Karena bisa saja jadwal pertandingan berubah. Makanya kami menunggu juga jadwal pasti dari FFI (Federasi Futsal Indonesia). Yang jelas kalau di Bandung akan digelar di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia,” jelas Teddy.

Lebih jauh Teddy mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan Kaltim mampu menembus babak 8 besar ini. Sebab sejak awal, target Kaltim memang ingin lolos babak kualifikasi di Bali.

“Target pertama sudah berhasil kita lewati. Sekarangan tantangan lebih berat menanti kita. Apalagi di Bandung nanti menggunakan sistem gugur. Jadi kalau kita main dan kalah, maka langsung tersingkir. Makanya persiapan lebih matang harus kita lakukan,” terangnya. (rgn)

Futsal Kaltim Istirahat Jelang 8 Besar

Rabu, 16/08/2017

Teddy Febrian

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.