Rabu, 16/08/2017

Ravi Kembali ke Mitra Kukar

Rabu, 16/08/2017

Ravi Murdianto

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ravi Kembali ke Mitra Kukar

Rabu, 16/08/2017

logo

Ravi Murdianto

TENGGARONG – Kiper PS TNI Ravi Murdianto dipastikan mengenakan kostum Mitra Kukar pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2017 ini, setelah manajemen Mitra Kukar menuntaskan proses transfer mantan punggawa tim nasional (timnas) U-19 asuhan Indra Safri tersebut.

Kepastian itu diungkapkan Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam ketika dikonfirmasi Koran Kaltim, kemarin. Dilanjutkannya, Ravi didatangkan dengan status pemain pinjaman dari PS TNI. “Iya benar Ravi ke Mitra Kukar. Statusnya pemain pinjaman,” katanya.

Ravi didatangkan dari PS TNI untuk menggantikan posisi dua kiper Mitra Kukar yang saat ini masih dibekap cedera, yakni Gerri Mandagi dan Joko Ribowo. Nama terakhir bahkan sudah berada di Universitas Eka Unggul, Jakarta untuk menjalani proses penyembuhan cedera lututnya.

“Saat ini stok kiper kita hanya ada satu, yakni Riki Pambudi. Kita juga terpaksa menurunkan Joice Sorongan untuk beberapa laga, padahal dia pelatih kiper. Jadi kita memang membutuhkan satu kiper lagi,” tutur Alam.

Dengan begitu, Ravi kembali kepelukan tim kesayangan Mitra Mania (Mitman) setelah sebelumnya pada tahun 2014 lalu direkrut bersama pemain-pemain muda lainnya di timnas U-19, dalam proyek besar Naga Mekes untuk membangun tim kuat dengan pemain muda berbakat. Seperti Ryuji Utomo Prabowo, Gavin Kwans Adsit, Mahdi Pahri Albaar dan Septian David Maulana. (ale)

Ravi Kembali ke Mitra Kukar

Rabu, 16/08/2017

Ravi Murdianto

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.