Rabu, 07/06/2017

Timnas Inggris Latihan Militer 48 Jam

Rabu, 07/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Timnas Inggris Latihan Militer 48 Jam

Rabu, 07/06/2017

logo

LONDON - Tim nasional Inggris melakukan pemusatan latihan dengan cara yang berbeda. Sebanyak 18 anggota timnas Inggris bersama beberapa anggota inti staf asosiasi sepakbola Inggris (FA), melakukan pelatihan bersama Royal Marines Inggris di Devon sejak Jumat (2/6) pekan lalu. Disana mereka berlatih ala tentara selama 48 jam.

Tak sekadar berlatih fisik ala tentara, timnas Inggris juga bermalam dengan cara berkemah di Woodbury Common. Gareth Southgate selaku manajer timnas Inggris juga ikut terlibat dalam pelatihan ini. Setelah menjalani serangkaian latihan di kamp latihan tentara, seluruh anggota skuat akan berkumpul di St George’s Park. Di sana nantinya akan ada enam pemain Inggris lainnya yang absen dalam latihan bersama tentara, yaitu Gary Cahill, Eric Dier, Chris Smalling, Jesse Lingard, Phil Jones, dan Marcus Rashford. “Kami ingin menempatkan para pemain ke lingkungan yang berbeda, sesuatu yang tidak mereka duga,” kata Southgate dalam pernyataannya di situs resmi FA. 

“Ada beberapa tujuan, antara lain mendorong diri mereka melampaui batas dan tahu bahwa Anda tak akan mengecewakan rekan-rekan setim. Para tentara mewakili Ratu dan negara, dan kami melakukan hal yang sama - namun konsekuensi kegagalan tentara jauh lebih tinggi. Ini memberikan kami konteks dan perbandingan yang bagus,” kata Southgate. (dts)

Timnas Inggris Latihan Militer 48 Jam

Rabu, 07/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.