Kamis, 17/08/2017

Costa Tegaskan Ingin Kembali ke Atletico Madrid

Kamis, 17/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Costa Tegaskan Ingin Kembali ke Atletico Madrid

Kamis, 17/08/2017

Penyerang Chelsea, Diego Costa, menegaskan jika ia meninggalkan Stamford Bridge ia akan gabung dengan mantan klubnya Atletico Madrid. Ia tampak sudah yakin dengan keputusannya ini. Pada akhir pekan lalu, menurut laporan di Inggris, Costa diminta untuk kembali ke Inggris. Ia menolak permintaan tersebut karena ia tahu sudah tak menjadi bagian dalam skuat Antonio Conte di Chelsea musim depan. Ia sudah pasti akan dilepas dan ia disuruh untuk berlatih dengan tim pelapis di Chelsea.

Costa berkeras tak ingin kembali ke Inggris. Ia hanya ingin bergabung dengan Atletico Madrid setelah meninggalkan The Blues.

“Tujuan saya sudah diputuskan. Saya harus kembali ke Atletico Madrid,” ucap Costa seperti dikutip Sportsmole.

“Saya menyerah karena saya sudah menemui jalan buntu bahwa Chelsea sudah tak menginginkan saya. Tapi saya yakin situasi ini akan dipecahkan dan saya kembali ke Spanyol,” sambungnya.

Pada bulan Januari lalu, pemain 28 tahun ini sudah santer disebut akan hengkang dari Chelsea setelah ada tawaran dari klub Tiongkok. Namun Costa membantah kabar tersebut karena ia mengaku ingin mengantarkan Chelsea sebagai juara setelah musim sebelumnya finis di peringkat 10. (bdt)

Costa Tegaskan Ingin Kembali ke Atletico Madrid

Kamis, 17/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.