Kamis, 17/08/2017

Arthur Irawan Resmi Gabung Borneo FC

Kamis, 17/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Arthur Irawan Resmi Gabung Borneo FC

Kamis, 17/08/2017

Bek Arthur Irawan akhirnya telah menetapkan pilihannya bakal bermain di mana pada putaran kedua Liga 1 2017. Setelah sempat dikabarkan bakal ke Bali United, Arthur sempat mengikuti latihan di PS TNI. 

Namun ternyata, pemain yang pada putaran pertama lalu memperkuat Persija Jakarta itu memilih untuk berlabuh di Borneo FC. Kepastian eks penggawa Espanyol B itu direkrut, diumumkan secara resmi oleh Borneo melalui akun instagram mereka hari ini.

“Selamat datang di keluarga besar Borneo FC, Arthur Irawan. Berikan kemampuan terbaikmu untuk Pesut Etam. #JayalahPesutEtam,” tulis Borneo, sambil menampilkan foto Arthur berseragam klub asal Samarinda itu. Arthur memang sebelumnya kalah bersaing untuk mendapatkan tempat di tim inti Persija. Tercatat, dia baru sekali bermain untuk tim Macan Kemayoran pada putaran pertama lalu.

Hal itu yang tampaknya membuat pemain yang juga sempat memperkuat Malaga B dan Waasland-Beveren itu, bertekad bulat untuk hengkang pada putaran kedua ini.  (gdc)

Arthur Irawan Resmi Gabung Borneo FC

Kamis, 17/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.