Kamis, 17/08/2017

Simon McMenemy Sebut Ilija Spasojevic Makin Nyetel

Kamis, 17/08/2017

Ilija Spasojevic

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Simon McMenemy Sebut Ilija Spasojevic Makin Nyetel

Kamis, 17/08/2017

logo

Ilija Spasojevic

Bhayangkara FC menggelar laga uji coba di Lapangan Mako Brimob, Kamis (17/8) pagi, menghadapi Bhayangkara U-19. Kemenangan telak 7-3 diraih The Guardian dan satu gol dilesatkan oleh Ilija Spasojevic.

Penilaian positif pun diberikan oleh pelatih Bhayangkara Simon McMenemy kepada rekrutan anyar asal Montenegro tersebut. Spaso yang pernah berkostum Persib Bandung didatangkan pada putaran kedua Liga 1. Sinyal Spaso diturunkan kontra Sriwijaya FC akhir pekan nanti pun menguat. “Saya senang Spaso mulai tune-in dalam tim. Mudah-mudahan ini menjadi perkembangan bagus untuk pertandingan Minggu (20/8) nanti,” beber McMenemy.

Lebih lanjut, McMenemy membeberkan alasan tim tetap digenjot latihan pada HUT Republik Indonesia ke-72. “Kami harus tetap berada dalam situasi pertandingan agar pemain tetap fokus dan konsentrasi,” katanya.

“Kami ingin setiap pemain memanfaatkan setiap kesempatan yang ada menjadi gol. Satu peluang satu gol itu akan menjadi bagus untuk kami,” pungkas arsitek timnas Filipina pada Piala AFF 2010 itu.

Saat ini Indra Kahfi cs Posisi lima klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 34 poin. Mereka hanya selisih satu poin dari PSM yang sudah memainkan partai pekan ke-20 dan berjarak tiga poin dari Persipura (gdc)

Simon McMenemy Sebut Ilija Spasojevic Makin Nyetel

Kamis, 17/08/2017

Ilija Spasojevic

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.