Kamis, 17/08/2017

Puma One, Sepatu “Rancangan” Pemain Profesional

Kamis, 17/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Puma One, Sepatu “Rancangan” Pemain Profesional

Kamis, 17/08/2017

logo

Pada September mendatang Puma Indonesia akan menghadirkan sepatu bola terbaru di Indonesia. Sebelum dipasarkan, beruntung Kompas Lifestyle bisa secara langsung menjajal sepatu bernama Puma One itu. Bagaimana rasanya?

Saat dicoba berlari dan menendang bola, Puma One terasa lentur dan ringan. Selain itu, sepatu yang memiliki paduan warna silver, putih, hitam dan jingga ini akan menarik perhatian orang yang melihatnya, karena ada bagian polet yang menyala bila terkena cahaya lampu atau sinar matahari.

Senior Executive Marketing Puma Indonesia, Fajar Nugraha mengatakan, Puma One dirancang untuk mengakomodir kebutuhan setiap pemain bola. Puma mengawali langkah dengan berkonsultasi dengan Anthoine Griezmann, sang bintang Atletico Madrid.

Menurut Fajar, para pemain bola umumnya menginginkan sebuah sepatu yang memiliki kesesuaian dengan kaki, mampu membantu pemain bergerak lebih cepat dan memberikan kemampuan mengontrol bola dengan baik.

“Untuk menyempurnakan Puma One, Thierry Henry juga turut dilibatkan. Ia memastikan bahwa sepatu ini sesuai untuk setiap jenis pemain,” kata Fajar kepada Kompas Lifestyle di Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Berdasar masukan dari Thierry Henry, Puma menciptakan sepatu ini dengan kemampuan fit, fast dan feel. Fitur fit berasal dari evoknit sock yang melekat langsung pada sepatu, fitur fast dihasilkan oleh outsole pebad yang ringan sedangkan fitur feel dihasilkan oleh kulit halus yang membalut bagian atas sepatu.

Secara global, Puma One telah dikenakan oleh Antoine Griezmann, Sergio Aguero dan Hector Bellerin sejak 17 Juni 2017. Sementara di tanah air, Hanif Sjahbandi, Yabes Roni, Osvaldo Haay, David Kusnandar dan David Laly akan menggunakan Puma One di kompetisi yang akan segera diikuti tim nasional ataupun pertandingan liga profesional Indonesia.

Jika Anda ingin memiliki Puma One, Anda bisa mendapatkan di Puma Store dan peritel resmi mitra Puma seperti Lazada, Blibli, Necis Sport, Saudara Sport, Golden Goal Bekasi, Kandang Bola Depok dan Sport Away Depok. Harganya dibanderol dikisaran Rp 799.000 sampai Rp 3.299.000. (kcm)

Puma One, Sepatu “Rancangan” Pemain Profesional

Kamis, 17/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.