Sabtu, 19/08/2017

Ban Hitam, Tanda Duka untuk Barcelona

Sabtu, 19/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ban Hitam, Tanda Duka untuk Barcelona

Sabtu, 19/08/2017

BARCELONA - Sebuah mobil van menabrak kerumunan di kawasan wisata Las Ramblas, Barcelona, Kamis (17/8) waktu setempat. Otoritas Spanyol menyebut serangan tersebut sebagai aksi terorisme.

Pemerintah Catalan menyebut serangan tersebut memakan korban 13 orang tewas dan sekitar 50 orang luka-luka. Selain serangan mobil van, baku tembak juga terjadi di lokasi tersebut meski belum diketahui apakah kedua peristiwa itu terkait.

Teror yang terjadi membuat klub sepakbola Barcelona berduka. Lewat akun Twitter-nya, Barca menyampaikan simpati dan dukacita.  Barcelona akan memakai ban hitam di lengan saat menghadapi Real Betis di laga perdana La Liga Senin (21/8) dinihari nanti.  “Untuk menghormati para korban aksi teror tersebut, kedua tim (Barcelona dan Real Betis) akan mengenakan ban hitam di lengan dalam pertandingan akhir pekan ini. Sebelum pertandingan dimmulai lawan Betis, akan ada mengheningkan cipta selam satu menit di Camp Nou untuk mengenang para korban,” tutup pernyataan Barcelona.

Real Madrid juga turut mengungkapkan rasa dukacita melalui Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang menyampaikan simpatinya. “Real Madrid ingin mengungkapkan dukacita mendalam terkait serangan yang terjadi di Barcelona dan klub berdiri bersama para korban, keluarga, dan teman-temannya,” Madrid menulis dalam pernyataan di situs resminya. (lbc)

Ban Hitam, Tanda Duka untuk Barcelona

Sabtu, 19/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.