Sabtu, 19/08/2017

Incar Tiga Poin Perdana

Sabtu, 19/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Incar Tiga Poin Perdana

Sabtu, 19/08/2017

LIVERPOOL - Raksasa Inggris, Liverpool membidik kemenangan pertama mereka di EPL musim ini setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Watford pekan lalu. Adalah Crystal Palace yang jadi target tiga angka itu saat dijamu di Anfield Sabtu (19/8) malam nanti.

The Reds memang merasakan kecewa mendalam setelah poin absolute mereka lenyap setelah Watford menyamakan skor di menit akhir laga. Usai hasil kurang memuaskan tersebut, Jurgen Klopp pun langsung melakukan perbaikan. Hal itu terlihat dari kemenangan 1-2 atas Hoffenheim pada tengah pekan lalu. Kemenangan itu diyakini bisa membuat moral Liverpool semakin meningkat jelang laga pekan kedua EPL ini.

“Harus diakui kemenangan di tengah pekan sangat meningkatkan motivasi kami, hanya yang perlu diperhatikan tentu saja kebugaran pemain karena kami hanya memiliki masa recovery yang sedikit,” kata Klopp.

Klopp kembali menggunakan skema 4-3-3, di mana trisula Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane akan menjadi andalan di lini serang. Daniel Sturridge sudah pulih dari cedera dan ikut berlatih namun  Adam Lallana, Philippe Coutinho dan Danny Ings yang harus absen karena cedera.

The Eagles, julukan Crystal Palace, yang saat ini ditangani pelatih  Frank De Boer datang dengan beberapa masalah cedera namun bisa mengandalkan  mantan bintang Liverpool, Christian Benteke yang akan memimpin lini serang disokong Ruben Loftus-Cheek dan Yohan Cabaye yang bukan tak mungkin menghadirkan kesulitan bagi pertahanan tuan rumah. (bbc)

Incar Tiga Poin Perdana

Sabtu, 19/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.