Sabtu, 19/08/2017

Paulinho Yakin Segera Adaptasi

Sabtu, 19/08/2017

paulinho

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Paulinho Yakin Segera Adaptasi

Sabtu, 19/08/2017

logo

paulinho

BARCELONA - Barcelona secara resmi memperkenalkan Paulinho sebagai pemain baru mereka. Meski banyak yang meragukannya, Paulinho yakin akan cocok dengan Barca.

Barca mendatangkan Paulinho dari klub China, Guangzhou Evergrande, setelah mengaktifkan klausul rilisnya sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 627 miliar). Mereka mengontrak gelandang internasional Brasil itu selama empat tahun.

Banyak orang yang mempertanyakan keputusan Barca merekrut Paulinho. Selain karena nilai transfer yang mahal dan usia Paulinho yang sudah 29 tahun, gaya permainan eks pemain Tottenham Hotspur itu juga diragukan akan cocok dengan Blaugrana.

Namun, Paulinho mengaku siap untuk menjawab keraguan itu lewat performa di atas lapangan. “Saya yakin bisa menyesuaikan diri di Barca dan membuktikan bahwa semua usaha yang mereka lakukan untuk membawa saya ke sini akan sepadan,” ujar Paulinho ketika diperkenalkan di Camp Nou. “Saya tahu Barca punya gaya dan DNA sendiri, tapi saya pikir saya bisa main di sini,” tambahnya. “Saya akan main di mana saya dibutuhkan dan melihat kesempatan apa yang saya miliki. Tujuan saya adalah membantu tim meraih trofi. Barca adalah Barca dan saya pikir Anda tak bisa mengatakan tidak kepada mereka. Bisa main di sini adalah mimpi yang jadi kenyataan,” kata Paulinho di Soccerway. (dts)


Paulinho Yakin Segera Adaptasi

Sabtu, 19/08/2017

paulinho

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.