Sabtu, 19/08/2017

Renang Indonesia Sumbang Perunggu

Sabtu, 19/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Renang Indonesia Sumbang Perunggu

Sabtu, 19/08/2017

KUALA LUMPUR - Perenang Indonesia Aflah Fadlan Perwira berhasil menyumbangkan medali perunggu pada SEA Games 2017 dari cabang akuatik nomor 10 km perairan terbuka, Jumat (18/8) kemarin. Pada perlombaan yang berlangsung di Water Sport Complex Precint 6, Putrajaya, Fadlan mencatatkan waktu 2 jam 8 menit 40 detik.

Medali emas berhasil disabet perenang Malaysia, Kevin Yeap, yang mencatatkan waktu 2 jam 3 menit 18 detik, sementara peringkat kedua ditempati wakil Thailand, Peerapat Lertsathapornsuk, dengan torehan waktu 2 jam 5 menit 41 detik. Namun, prestasi Fadlan tidak mampu diikuti dua perenang putri, Resa Kania Dewi, dan Yessy Venisia Yosaputra, yang belum mampu memberikan medali untuk Indonesia. Resa dan Yessy harus mengakui keunggulan perenang Malaysia, Heidi Gan, yang sukses meraih medali emas.

Untuk kategori putri, medali perak berhasil diraih perenang Thailand, Benjaporn Sriphanomthorn, sedangkan medali perunggu direbut wakil Singapura, Liew Li-Shan. Dari cabang akuatik lainnya, Indonesia berhasil mengukir prestasi lewat tim nasional polo air putra yang bermain imbang 4-4 dengan Singapura pada pertandingan keempat SEA Games 2017 di National Aquatics Centre, Jumat (18/8/2017). Indonesia berkesempatan meraih medali emas jika Singapura takluk dari Malaysia di partai pamungkas, Minggu (20/8) besok.

Di sisi lain, hasil kurang memuaskan justru datang dari cabang panahan nomor compound beregu campuran. Dellie Threesyadinda yang bertandem dengan Prima Wisnu gagal menambah medali SEA Games untuk Indonesia dari cabang panahan setelah takluk dari Myanmar di perempat final. (lbc)

Renang Indonesia Sumbang Perunggu

Sabtu, 19/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.