Sabtu, 19/08/2017

Opick Digugat Cerai Sang Istri?

Sabtu, 19/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Opick Digugat Cerai Sang Istri?

Sabtu, 19/08/2017

logo

Opick, penyanyi spesialis religi tengah diterpa kabar tak sedap. Rumah tangganya kini dikabarkan tengah bermasalah. Bahkan disebut-sebut Opick digugat cerai sang istri. Rumah tangga penyanyi bernama lengkap Aunur Rofiq il Firdaus tersebut memang selalu tampak baik-baik saja. Bahkan tiada isu sepanjang pernikahan mereka.

Kehidupan rumah tangga Opick bersama Dian Rositaningrum memang tidak pernah terekspose negatif selama ini. Terlebih Opick kerap dijadikan panutan banyak artis lain dalam kehidupannya.

Dihubungi wartawan, Opick tidak menjawab pasti perihal kebenaran isu dirinya digugat cerai sang istri.

“Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak,” ujar Opick, Jumat (18/8/2017) kemarin.

Opick sendiri memilih untuk tidak mengungkap bagaimana sebenarnya kondisi dalam rumah tangganya. Dengan tegas, ia menghindar untuk berkomentar lebih lanjut. “Belum bisa. Nanti dulu, belum bisa bilang apa-apa,” lanjutnya.

Ia pun hanya bisa meminta doa kepada masyarakat atas apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Opick berharap yang terbaik bagi diri dan keluarganya. “Mohon doanya yang terbaik,” tukas Opick.

Untuk diketahui, Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002 lalu. Mereka selama ini terlihat bahagia dengan adanya 6 anak yang lahir dari pernikahan keduanya. Namun apa mau dikata, ternyata rumah tangga bara dalam sekam pada pernikahan mereka. (bc)

Opick Digugat Cerai Sang Istri?

Sabtu, 19/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.