Sabtu, 19/08/2017

Zaskia Gotik Masih Pikir Dua Kali untuk Nikah

Sabtu, 19/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Zaskia Gotik Masih Pikir Dua Kali untuk Nikah

Sabtu, 19/08/2017

logo

Secara usia, Zaskia Gotik sudah siap untuk menjalani bahtera rumah tangga. Apalagi ketika disinggung soal finansial, tentu bukan menjadi masalah bagi pedangdut seksi tersebut. Namun menikah merupakan persoalan lain.

Meski saat ini sudah memiliki kekasih, namun Zaskia masih berpikir ulang untuk segera menikah. Ditambah lagi dengan lingkungan selebriti yang identik dengan pernikahan yang tak langgeng alias kawin cerai.

“Kalau keseriusan dari sih Aa sih udah kelihatan, cuma gini lho, kita sebagai perempuan apalagi public figure, banyak contoh, hal-hal yang eneng takuti,” kata Zaskia.

Pemilik goyang itik ini ingin mempersiapkan segala sesuatunya untuk melangkah ke pelaminan. Selain usia dan finansial, ia mencoba mematangkan segalanya termasuk hati dan hubungannya dengan kekasih.

“Jadi eneng mau matengin dulu dengan segalanya, hati, batin, ekonomi, dan sebagainya,” tuturnya.

Rona bahagia Zaskia Gotik di Panggung Konser Lebaran Bidadari Dagdut memang tak bisa terbayangkan. Cukup mengejutkan, pasalnya saat itu Zaskia dilamar oleh sang kekasih, Ryan. Menikah bagi Zaskia adalah hal sakral. Ia tak ingin pernikahannya hanya main-main saja. Dalam pernikahan, Ia berharap bisa mendapatkan hubungan yang langgeng sampai usia tua. “Kita harus bisa menerima kekurangan bukan kelebihan pasangan kita. Kita kalau mau nikah harus benar-benar siap, karena takutnya ntar kalau udah nikah amit-amit malah cerai,” tukas Zaskia. (bc)

Zaskia Gotik Masih Pikir Dua Kali untuk Nikah

Sabtu, 19/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.