Nafa Urbach Siapkan Bodyguard


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 months ago     339 kali
img

Tampaknya komentar dengan kata ‘loli’ yang menimpa sang anak Mikhaela Lee Juwono membuat Nafa Urbach kini lebih berhati-hati, bahkan aktris 37 tahun itu mengaku mempunyai penjagaan khusus untuk sang anak.

Lebih lanjut, dirinya enggan untuk menjelaskannya. Penjagaan khusus diberikan lantaran Nafa kerap keluar rumah untuk pekerjaannya. Penyanyi sekaligus aktris ini pun tidak mengetahui sampai kapan Mikhaela akan terus dijaga.  “Iya masih, enggak tahu sampai kapan. Sekarang kan saya kemana-mana nih, harus meeting jadi buat saya keluar dari rumah. Jadi lebih aman kalo ada yang jagain,” cerita Nafa Urbach.

“Oh itu dijagainya dari jauh, engga harus sampe yang kaya gimana, nanti malah ketahuan. Adalah, enggak usah nanya-nanya,” tambahnya. 

Selain itu, Nafa juga menambahkan bahwa sang anak sadar dengan penjagaan khusus yang diberikan. Tak sampai disitu aktris cantik ini tampak memberikan sebuah pengertian untuk sang anak mengenai penjagaan tersebut. 

“Sadar dia (Mikhaela). Aku juga sudah kasih pengertian ke dia,” katanya.

Seperti yang diketahui kejadian sang anak Mikhaela Lee Juwono, anak Nafa Urbach diketahui menjadi incara para pedofil. Hal itu bermula ketika beberapa komentar dari akun pemeberitaan online terkait kecantikan sang anak dan keahlianya Mikhaela dalam bernyanyi. 

Kala itu kata ‘Loli’ pun muncul. Sebagai orang tua, akhirnya Nafa mencari tahu dan menemukan arti bahwa kata tersebut dipakai untuk para korban pedofil. Mengetahui hal itu, aktris tersebut langsung geram dan langsung melaporkannya pada pihak berwajib.

Sementara itu selain menyiapkan penjagaan khusus, Nafa Urbach juga diketahui menonaktifkan akun instagram sang anak sampai-sampai ia (Nafa) juga menghapus foto-foto anak dari medsos miliknya.  “Kalau trauma sih trauma jadi kaya lebih protektive sama anak dan saya langsung instagramnya (anaknya) enggak diaktifkan lagi, foto-foto yang di instagram juga saya hapusin,” tutupnya. (okz) 



loading...

baca LAINNYA