Senin, 21/08/2017

Kans Simona Halep Peringkat Pertama Dunia

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kans Simona Halep Peringkat Pertama Dunia

Senin, 21/08/2017

MASON – Garbine Muguruza dan Simona Halep akan berebut gelar juara di final Cincinnati Masters putri sementara di sektor putra, Nick Kyrgios dan Grigor Dimitrov bersaing meraih trofi di laga puncak.

Muguruza menumbangkan petenis nomor satu dunia sekaligus juara bertahan, Karolina Pliskova pada pertandingan semifinal di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Serikat Minggu (20/8) kemarin. Unggulan keempat asal Spanyol itu menang dua set langsung 6-3 dan 6-2 dalam waktu 1 jam dan 19 menit. “Mengalahkan petenis yang sekarang jadi nomor satu dunia, tentunya itu selalu pertandingan yang sangat bagus,” ucap Muguruza.

Lawan yang akan dihadapi Muguruza di babak final adalah Halep. Halep lolos setelah menyingkirkan petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens, dengan skor 6-2, 6-1.

Muguruza dan Halep sejauh ini telah tiga kali bertemu. Muguruza menang dua kali, tapi pertemuan terakhir di Stuttgart dua tahun lalu dimenangi oleh Halep. “Saya tahu dia (Muguruza) sangat percaya diri setelah meraih titel di Wimbledon, jadi menurut saya dialah favoritnya,” tutur Halep.

Jika mampu mengalahkan Muguruza dan menjadi juara, petenis Rumania itu akan menggusur Pliskova dari peringkat satu dunia.  “Saya pikir bisa menjadi nomor satu dunia adalah sesuatu yang spesial. Semua orang sekarang bisa jadi nomor satu dunia. Ada persaingan ketat di daftar peringkat, jadi bergantung pada siapa saja. Tapi, saya sudah sangat dekat, saya benar-benar menginginkannya,” kata Halep, yang sekarang berada di peringkat kedua dunia.

Sementara di sektor putra, Kyrgios mengalahkan petenis veteran Spanyol, David Ferrer 7-6(3), 7-6(4) di semifinal dan Dimitrov mengalahkan petenis tuan rumah, John Isner 7-6(4), 7-6(10). Sama seperti Kyrgios, petenis Bulgaria itu juga akan menjalani final pertamanya di turnamen ATP World Tour Masters 1000. “Bisa bertanding di final rasanya selalu menyenangkan. Entah apakah itu Masters 1000 atau 250, itu adalah sesuatu yang selalu Anda perjuangkan,” ujar Dimitrov di Herald Sun. (dts)

Kans Simona Halep Peringkat Pertama Dunia

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.