Senin, 21/08/2017

Siap Naik Pelaminan September 2017

Senin, 21/08/2017

Laudya Cynthia Bella

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Siap Naik Pelaminan September 2017

Senin, 21/08/2017

logo

Laudya Cynthia Bella

Pertengahan September mendatang, aktris Laudya Cynthia Bella akan melepas masa lajang dengan menikahi pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Sempat menyembunyikan kisah cintanya dengan lelaki 42 tahun itu, Bella akhirnya mulai terbuka.

Saat menghadiri pernikahan adik Ayu Azhari di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, pada 19 Agustus 2017, Bella membeberkan sedikit perihal persiapan pernikahannya. Tak banyak yang diutarakannya.

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu hanya membenarkan rencana pernikahannya di Malaysia dan meminta doa serta restu masyarakat Indonesia. “Persiapannya, saya mohon (dukungan) doa saja. Insya Allah, semua berjalan dengan lancar. Doakan ya,” kata Bella melalui tayangan Go Spot RCTI, Minggu (20/8/2017).

Belajar dari kegagalannya menuju pernikahan bersama Afif Kalla beberapa bulan silam, Bella tak ingin lagi takabur soal pernikahan. Sebelum resmi menyandang status istri, Bella enggan sesumbar tentang hubungannya bersama Engku.

“Yang namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul ya berarti belum jodoh. Jadi, Insya Allah semuanya berjalan lancar dan diberikan keberkahan,” lanjutnya.

Tak banyak waktu yang tersedia bagi Bella dan calon suami untuk mempersiapkan pernikahan. Apalagi, semua perhelatan akan digelar di Negeri Jiran, tanah kelahiran Engku. Untungnya, menurut Bella, banyak pihak yang membantu mereka. “Kebetulan memang ada yang mengurus,” jelas Bella. (okz)

Siap Naik Pelaminan September 2017

Senin, 21/08/2017

Laudya Cynthia Bella

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.