Senin, 21/08/2017

Ingin Punya Tubuh Ideal? Yuk Coba Diet ala Prancis

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ingin Punya Tubuh Ideal? Yuk Coba Diet ala Prancis

Senin, 21/08/2017

logo

BUKAN rahasia umum lagi jika banyak perempuan Prancis memiliki tubuh yang ideal. Makanya, tak heran jika iklan produk pelangsing biasanya didominasi oleh model Prancis. Tapi, apakah tubuh idaman itu genetik atau memang ada pola diet khusus yang menjadi budaya di negara yang terkenal akan keromantisannya itu? 

Diketahui, perempuan Prancis memang peduli akan penampilan. Bagaimana pun, bagi mereka kecantikan wajah dan bentuk tubuh adalah capaian yang mesti diraih. Usaha maksimal untuk menjaga tubuh ideal pun dirasa penting dalam kehidupan sehari-hari. Olahraga yang cukup dan asupan makanan yang seimbang benar-benar diterapkan dalam keseharian. 

Salah satu kunci untuk mendapatkan tubuh ideal adalah mengonsumsi makanan segar. Budaya Prancis begitu dekat dengan makanan lokal yang masih fresh. Jumlah sajiannya pun dirasa lebih sedikit dibandingkan porsi orang Amerika. Hal tersebut dijelaskan oleh salah seorang warga Prancis seperti dilansir dari Byrdie, Senin (21/8/2017).  Perlu Anda ketahui, perempuan Prancis mengonsumsi makanan dengan porsi yang pas, tidak terlalu banyak pun terlalu sedikit. Setelah itu, apapun yang mereka santap selalu dinikmati betul. Jadi, rasa kenyangnya tidak berlebihan. Kebiasaan lain adalah perempuan Prancis ternyata lebih suka makan makanan yang dibuat sendiri. Seperti yang diungkapkan Model Prancis Cindy Bruna. Dia mengungkapkan, mengonsumsi makanan sendiri itu lebih baik. 

“Saya mencoba memasak sendiri hampir setiap hari,” kata Cindy Bruna kepada Coveteur. “Tapi kalau saya pergi ke restoran, saya akan berbelanja secara tepat. Saya tidak pergi keluar untuk memesan salad,” ungkapnya. 

Kemudian, tips lain terkait dengan konsumsi minuman anggur. Seperti yang diungkapkan Model sekaligus Selebgram Jeanne Damas. “Jika saya minum anggur di malam hari, saya menghindari buah dan jus buah di siang harinya. Agar tubuh tetap seimbang,” katanya kepada Vogue Paris. (okz)

Ingin Punya Tubuh Ideal? Yuk Coba Diet ala Prancis

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.