Selasa, 22/08/2017

Kado Helm untuk Keluarga Hayden

Selasa, 22/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kado Helm untuk Keluarga Hayden

Selasa, 22/08/2017

KENTUCKY - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberikan kejutan istimewa kepada keluarga mendiang sahabat sekaligus mantan rekan setimnya di Honda dan Ducati, Nicky Hayden. The Doctor mengirimkan helm spesial yang dipakainya pada balapan pada MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, 4 Juni 2017 lalu.

Helm tersebut diterima keluarga Hayden kemarin. Informasi mengenai hadiah tersebut diungkapkan adik Nicky, Roger Hayden melalui Twitter pribadinya. Dia mengunggah foto helm yang disertai tulisan berupa pesan dari The Doctor di salah satu sisinya. “Untuk seluruh keluarga Nicky. Saya selalu menikmati momen luar biasa bersama Nicky dan Anda semua,” tulis Rossi.

Roger juga mengungkapkan kegembiraan atas hadiah tersebut. “ Valentino mengirimi keluarga ini (Hayden) helm yang dikenakannya di Mugelo, dengan pesan indah,” kata Roger Hayden. 

Helm spesial Muggello yang didesain oleh desainer kenamaan Italia, Aldo Drudi tersebut sebenarnya awalnya hanya didedikasikan untuk legenda sepakbola Italia, Francesco Totti.

Pada bagian atas helm terdapat karikatur Rossi sedang bermain sepakbola. The Doctor memakai kostum biru-putih khas tim nasional sepak bola Italia bernomor punggung 46 dengan tangan kanan memegang si kulit bundar seolah-olah hendak mengambil tendangan penalti.

Terdapat pula tulisan ‘ho je faccio er cucchiaio (I’m gonna chip him now)’ yang merupakan judul buku autobiografi Francesco Totti yang dirilis pada 2006. Judul buku itu merujuk pada teknik tendangan penalti ‘panenka’ sekaligus kata-kata yang diucapkan Totti kepada rekan setimnya sebelum menjadi algojo saat Italia menjalani adu penalti melawan Belanda pada semifinal Piala Eropa 2000. (fi)

Kado Helm untuk Keluarga Hayden

Selasa, 22/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.