Selasa, 22/08/2017

Incaran Lepas, Phillipe Coutinho Ditahan

Selasa, 22/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Incaran Lepas, Phillipe Coutinho Ditahan

Selasa, 22/08/2017

LIVERPOOL kesulitan mendatangkan Virgil van Dijk dan Naby Keita. Hal itu dinilai menjadi alasan The Reds enggan melepas Philippe Coutinho ke Barcelona.

Seperti ramai diberitakan, Barca menjadikan Coutinho incaran utama di musim panas ini. Namun tiga kali penawarannya, dengan yang terakhir senilai 130 juta euro atau Rp 2 triliun, ditolak Liverpool.

Mantan bek Liverpool yang kini jadi pundit Sky Sports, Jamie Carragher, mengungkap alasan The Reds tak kunjung melepas Coutinho meski Barca terus menaikkan tawarannya.

Dua nama yang sulit dibeli Liverpool yakni Van Dijk dari Southampton dan Keita dari RB Leipzig. Padahal, Liverpool sudah lebih dari sekali mengajukan penawaran.

“Aktivitas transfer Liverpool cukup jelek, jadi mereka tidak akan membiarkannya pergi,” kata Carragher di Daily Star.

Liverpool sejauh ini sudah mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma, Dominic Solanke dari Chelsea dan Andrew Robertson dari Hull City. Aktivitas transfer itu dinilai tidak terlalu bagus untuk tim asal Merseyside.

“Kalau tiga pemain incaran Liverpool Virgil van Dijk, Naby Keita dan Mo Salah bisa didatangkan semua, mungkin lebih mudah untuk melepas Coutinho pergi,” Carra menambahkan. (dts)

Incaran Lepas, Phillipe Coutinho Ditahan

Selasa, 22/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.