Selasa, 22/08/2017

Dul Ultah, Maia Berikan Mobil Mewah

Selasa, 22/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Dul Ultah, Maia Berikan Mobil Mewah

Selasa, 22/08/2017

logo

Dul Jaelani akan berulang tahun yang ke-17 pada esok hari, 23 Agustus 2017. Sang ibunda, Maia Estianty pun telah menyiapkan kado spesial untuk putra bungsunya tersebut. Sebuah mobil mewah bermerk Mercedes Benz diberikan Maia untuk Dul.

Bahkan, Maia memberikan kado tersebut sehari jelang ulang tahun sang putra tersayang. Terlihat dari unggahan Maia di Instagram Story miliknya beberapa jam lalu. Dul pun tampak duduk di balik kemudi.

“Birthday gift (Hadiah ulang tahun),” tulis Maia sebagai keterangan video mobil yang diberikannya untuk Dul, Selasa (22/8/2017).

Keputusan Maia untuk memberikan Dul mobil mewah rupanya langsung dikomentari beragam oleh netizen. Tak sedikit yang mengingat kembali kasus tabrakan yang menimpa Dul hingga menelan korban jiwa beberapa tahun lalu.

“Bunda Maia kasih Dul mobil? Nggak takut kejadian kayak dulu lagi? Nggak khawatir bun? Sayang sama anak boleh. Tapi jangan gegabah. Kecuali Dul sudah cukup umur dan punya SIM,” sindir akun budi_setiawan06.

“Bukannya udah 17 taun ya besok? 17 taun udah boleh nyopir kan ya? lagian kayaknya Dul ada sopir khusus,” timpal akun wening_sk. “Semoga Dul nya belajar dari kesalahan yg dulu untuk tidak ugal-ugalan dan ngebut dijalan. Happy birthday dul,” harap akun queen_86r.

Dul Jaelani lahir pada 23 Agustus 2000. Dul merupakan anak ketiga Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani yang kandas pada 2008 silam. (bc)

Dul Ultah, Maia Berikan Mobil Mewah

Selasa, 22/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.