Kamis, 24/08/2017

AC Milan Dihantam Badai Cedera

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

AC Milan Dihantam Badai Cedera

Kamis, 24/08/2017

MILAN - Badai cedera mengganggu AC Milan di awal musim 2017/2018. Sebanyak empat pemain terpaksa absen dalam dua pertandingan yang digelar bulan Agustus. Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Riccardo Montolivo dan Alessio Romagnoli harus berurusan dengan tim medis. 

Mereka tak bisa tampil saat timnya menghadapi Shkendija Sabtu (26/8) nanti dan Cagliari di awal pekan depan. “Biglia memiliki masalah pada pahanya. Tapi pemulihannya sangat baik, dia bisa kembali lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan. Tapi ini zona yang rumit, jadi perlu kehati-hatian,” ucap Kepala Tim Medis AC Milan, Gianluca Melegati.

“Bonaventura juga mengalami cedera di paha depannya dan itu tidak terlalu serius. Tapi mengingat karakteristiknya, dia tetap harus ditangani dengan hati-hati. Dia mungkin absen selama dua sampai tiga minggu. Namun kami masih optimistis,” jelasnya pada Milan TV.

Dua nama lainnya hanya mengalami cedera ringan. Tapi butuh istirahat cukup panjang agar mereka bisa fit 100 persen.

“Montolivo mengalami masalah di otot kakinya usai menjalani serangkaian pertandingan. Sedangkan Alessio Romagnoli tak lagi kami anggap sebagai pasien karena dia diperbolehkan masuk skuat setelah melalui masa sulit. Kami menyelesaikan pemulihannya tanpa melewati operasi bedah sebab kami khawatir hal tersebut dapat menimbulkan masalah di masa depan nanti,” tutur Melegati. 

Milan sendiri baru saja mendatangkan pemain baru,  Nikola Kalinic yang diboyong dari Fiorentina. Striker 29 tahun itu diangkut dengan biaya transfer 25 juta euro atau setara Rp392 miliar. Kalinic telah menyepakati kontrak hingga empat musim ke depan. Di Milan, Kalinic bakal mengenakan kostum bernomor punggung 7. (fi)

AC Milan Dihantam Badai Cedera

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.