Kamis, 24/08/2017

Ingin Bersua Manchester United

Kamis, 24/08/2017

Maurizio Sarri

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ingin Bersua Manchester United

Kamis, 24/08/2017

logo

Maurizio Sarri

ALLENATORE Napoli, Maurizio Sarri  menyebut nama Manchester United sebagai tim yang sangat ingin dihadapinya di fase grup Liga Champions nanti. Sarri memimpin Napoli melewati play-off Liga Champions dengan mulus. Tim asuhannya lolos setelah menyisihkan Nice dengan agregat 4-0 berkat kemenangan 2-0 di masing-masing leg.

Lolosnya Napoli membuat Italia akan diwakili oleh tiga tim di fase grup. Napoli menyusul Juventus dan AS Roma yang lolos secara otomatis.

Napoli kini tinggal menunggu hasil undian fase grup yang akan dilakukan Jumat (25/8) besok. Mempertimbangkan nilai koefisien mereka, Partenopei akan berada di pot 3 dalam undian. “Saya ingin bermain melawan Manchester United di Old Trafford,” seru Sarri terkait potensi lawan timnya di fase grup.

Harapan Sarri itu bisa jadi akan terwujud. Pasalnya, United menempati pot 2 dan berpotensi segrup dengan Napoli. “Akan sangat negatif kalau kami sampai gagal lolos ke (fase grup) Liga Champions. Sekarang kami harus meredam euforia karena itu bisa membawa kami ke jalan yang salah. Tapi, para pemain memang pantas tampil di Liga Champions,” kata Sarri di Football Italia.

Hal senada disampaikan Jose Callejon. “Sudah sepantasnya Napoli berada di Liga Champions karena kami adalah sebuah tim yang hebat. Kami juga layak menang, memainkan sepakbola dengan gaya kami selama dua leg. Leg pertama merupakan sebuah kemenangan, tapi memang ada 90 menit kedua. Kami datang kemari untuk menang, untuk memainkan sepakbola kami sendiri dan pantas lolos,” kata Callejon. (fi)

Ingin Bersua Manchester United

Kamis, 24/08/2017

Maurizio Sarri

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.