Kamis, 24/08/2017

Cut Meyriska Senang Pria yang Lebih Dewasa

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Cut Meyriska Senang Pria yang Lebih Dewasa

Kamis, 24/08/2017

logo

Usai masih terbilang muda namun bintang sinetron Cut Meyriska sudah pasang target untuk menikah di usia 25 tahun. Ia tengah mencari sosok pasangan yang lebih dewasa. “Aku memang senang yang lebih dewasa. Kalau bisa, bedanya empat atau lima tahun,” katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dara kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini beralasan pasangan yang lebih dewasa akan memanjakan dirinya. Selain itu sosoknya juga mengayomi dan mampu melindungi sebagai kaum hawa.

“Karena aku sukanya dimanja, aku masih kayak anak-anak jadi pengin dibimbing. Pengin dimanja juga. Romantis iya, semua perempuan kan suka yang romantis,” paparnya.

Ia menambahkan, jika menemukan pasangan yang usianya lebih muda ia khawatir justru bakal ‘ngemong’. “Yes (kalau usianya lebih muda), takutnya aku yang harus manjain dan aku enggak bisa,” imbuhnya.

Tak hanya soal usia, namun Dia juga mempunyai kriteria lain. “Yang penting baik, sayang sama aku dan keluarga. Enggak neko-neko dan seiman,” paparnya. [ic]

Cut Meyriska Senang Pria yang Lebih Dewasa

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.