Kamis, 24/08/2017

Qarabag, Azerbaijan Pertama ke Fase Grup

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Qarabag, Azerbaijan Pertama ke Fase Grup

Kamis, 24/08/2017

QARABAG FK menciptakan sejarah sebagai tim Azerbaijan pertama yang melaju ke fase penyisihan grup Liga Champions. Berstatus jawara Liga Primer Azerbaijan, Qarabag diyakini tidak bisa melewati babak playoff. Sebab, lawannya adalah FC Kobenhaven yang punya cukup pengalaman di Liga Champions.

Tapi, analisa itu tidak terbukti. Klub berjuluk Atlılar itu justru bisa mematahkan prediksi. Armada Gurban Gurbanov bisa mengalahkan Kobenhaven 1-0 pada leg pertama. Lalu, di laga berikutnya hanya kalah 1-2 di Telia Parken, Kamis (24/8) dinihari kemarin.

Berkat gol Dino Ndlovu di menit ke-63, Qarabag berhak lolos meski aggregate imbang 2-2. Soalnya, mereka unggul gol tandang. Sayangnya, Maksim Medvedev dkk masuk Pot 4 yang artinya bakal berjumpa klub kuat.    “Pencapaian yang fantastis. Kini, kami termasuk klub eliter di Eropa. Kami tak akan mematok target di fase grup nanti, kami hanya ingin menikmati setiap pertandingan di fase grup,” sebut gurban Gurbanov, pelatih Qarabaq.

Hal serupa juga akan dialami Liverpool. Meski jadi tim Inggris kelima yang lolos ke putaran utama setelah menyingkirkan Hoffenheim, The Reds harus bersiap berjumpa tim juara lantaran masuk Pot 3.

Qarabag, Azerbaijan Pertama ke Fase Grup

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.