Kamis, 24/08/2017

Asyifa Latief Gugat Cerai Sang Suami

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Asyifa Latief Gugat Cerai Sang Suami

Kamis, 24/08/2017

logo

Presenter yang juga sekaligus mantan Miss Indonesia tahun 2010, Asyifa Latief dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai atas suaminya Radhitya Ardhimas Anwar ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini turut dibenarkan Jarkasih selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (24/8/2017).

“Iya benar (ada gugatan cerai dari Asyifa Latief untuk suaminya). Dari sistem IP sudah terdaftar dan suratnya sudah masuk ke Majelis Hakim,” kata Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Asyifa Latief diketahui menikah dengan Radhitya Ardhimas Anwar pada 14 November 2015 lalu. Belum diketahui penyebab keretakan rumah tangga keduanya hingga akhirnya harus diselesaikan melalui jalur perceraian.

Gugatan yang dilayangkan Asyifa Latief pun telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Agustus 2017 lalu. Nomor gugatan cerai Asyifa Latief yakni dengan nomor perkara 2713/PDT.6/2017/PAJS pun diperlihatkan dari sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Asyifa mempercayakan daftar gugatan cerainya kepada tim pengacara untuk menggugat sang suami yang diketahui adalah putra Mantan Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh.

Sidang cerai perdana Asyifa Latief dengan Radhitya Ardimas Anwar akan digelar pada 11 September 2017 mendatang. “Suratnya sudah masuk ke Majelis Hakim. Sidang perdananya nanti tanggal 11 September,” jelas Jarkasih. (bc)

Asyifa Latief Gugat Cerai Sang Suami

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.